Disclaimer
Home > Redaksi diwarta.com

Disclaimer


Disclaimer (Halaman Persetujuan)
Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.

Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi Diwarta dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

Diwarta tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti U-Report, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Chatting dan lainnya. Namun demikian, Diwarta berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Diwarta.

Kategori Sains
Semua content/artikel ini dikumpulkan dari berbagai sumber / situs lain dengan tujuan untuk mempercepat penyebaran informasi secara efisien sekaligus menjaga content tersebut tetap dapat diakses oleh pembaca semua (*hal ini disebabkan karena tak sedikit suatu website yang memberikan pengetahuan tiba-tiba tidak dapat diakses bagi pembaca semua*) serta hanya menjadi bahan pertimbangan saja.

Berdasarkan hal tersebut, maka pembaca sangat disarankan untuk mencari informasi / data dari alamat website lain sebagai bahan pertimbangan dan perbandingan kualitas content.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa kami tidak mungkin memiliki pengetahuan yang tinggi dalam berbagai hal termasuk kategori sains maupun kategori yang lain yang ada di website ini.

Perlu diketahui bahwa banyak sekali situs lain terutama dibagian sains yang notabene banyak sekali mengambil dari buku/penulis sains terkadang situs tersebut tidak mencantumkan dari mana asal content tersebut.

Oleh sebab itu, bagi anda yang merasa memiliki content/artikel nya berada di website kami (diwarta.com) silahkan menghubungi kami melalui halaman Kotak post dengan mencantumkan URL/Halaman website yang ada di diwarta.com serta memberikan kelengkapan data biografi Anda untuk dapat kami cantumkan pada bagian bawah artikel yang ada di diwarta.com (Sains).