Ini Dia Video Clip Linkin Park Burn It Down Terbaru

(Ini Dia Video Clip Linkin Park Burn It Down Terbaru) – Linkin Park adalah Group musik aliran Rock asal Amerika Serikat yang baru saja mengeluarkan video clip terbaru pada singglenya yang berjudul “Burn It Down”. Judul ini diambil dari album teranyarnya berjudul Living Things.

Pada video clip linkin part Burn It Down arahan dari sutradara Dj Joe Hahn, Chester Bennington beserta groupnya mengangkat tema yang lebih personal. Salah satunya adalah mengangkat tentang naik turunnya sebuah hubungan, pentingnya membangun kepercayaan dan beberapa tema lain.

Tapi unikya, video clip terbaru dari linkin park ini tak ada satupun scene yang menggambarkan adanya prajurit seperti pada liriknya. Bahkan, salah satu personil group band ini juga akan tayang perdana di ajang MTV First dengan tambahan efek khusus sci-fi.

Diketahui bahwa ternyata lirik lagu linkin park burn it down lebih menggambarkan suatu hubungan. Diaman adanya sebuah proses memberi dan menerima, dalam video clipnya, mereka banyak menambahkan efek-efek digital seperti adanya api yang berkobar-kobar.

Linkin Park – Living Things Full Album ini nantinya dirilis pada tanggal 26 Juni 2012 dan berikut Cuplikan Video Clip versi Youtube

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …