Memori Kingston HyperX Terbaru Dukung Ivy Bridge

(Memori Kingston HyperX Terbaru Dukung Ivy Bridge) – Kingston meluncurkan produk terbarunya di ranah memori yang diklaim telah dirancang khusus untuk prosesor Intel Core i7 dan i5 generasi ke-3 (Ivy Bridge).

Memori bernama Kingston HyperX ini tersedia dalam kit dua memori dengan kapasitas 16GB dan 8GB yang memiliki frekuensi 1600MHz, 2133MHz, 2400MHz dan akan segera diluncurkan frekuensi 2666MHz.

“Mereka yang ingin meningkatkan kinerja hingga limit atas dari prosesor baru tersebut akan membutuhkan memori Kingston HyperX sebagai pasangannya,” ujar Ann Bai, Sales Direktur DRAM Kingston wilayah APAC.

Ann Bai menambahkan, bahwa kit 2666MHz yang ditawarkan Kingston jika di kombinasikan dengan CPU kelas atas keluarga Ivy Bridge akan memungkinkan performa yang tak tertandingi.

Memori Kingston HyperX kini tersedia pada seluruh jalur distribusi Kingston mulai dari distributor resmi, reseller dan pengecer. Unit ini didukung oleh garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis. Sayang, belum ada keterangan resmi soal harganya.

Sumber: Memori Kingston HyperX

Check Also

Spesifikasi XIAOMI Redmi Note 10S

Diwarta Teknologi – XIAOMI Redmi Note 10S adalah smartphone canggih keluaran terbaru yang dapat memudahkan …