Paket Body Kit Aerodinamis Aksesoris GT 86

(Paket Body Kit Aerodinamis Aksesoris GT 86) – Toyota, produsen mobil asal jepang resmi mengumumkan jika Toyota 86 di segmen sedan sport sudah menerima paket asesoris anyar berupa aerodinamis body kit, setelah dipamerkan lebih dulu di Jerman awal Juni 2012.

Paket body kit aerodinamis ini berupa sayap belakang, side skirts, diffuser, bumper depan dan belakang yang sudah memperoleh sedikit modifikasi yang menghasilkan asesoris baru. Dengan aksesoris baru pada sportcar Toyota 86 akan tampil lebih agresif dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Paket body kit aerodinamis ini hanya ditawarkan bagi pemilik Toyota di Australia. Namun ada kemungkinan besar bahwa paket ini akan diluncurkan juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Diketahui, bahwa Toyota 86 ini dipersenjatai mesin yang sama seperti Subaru BRZ, yaitu mesin Boxer 2.0 liter dengan teknologi D4S injeksi langsung. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 187 horsepower pada 7.000 RPM dan torsi 205 Nm. Transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan.

Dan bagi Anda yang berminat memiliki paket body kit aerodinamis ini, Anda harus mengelontorkan dana sebesar 3.000 US dolar atau setara dengan Rp 28,1 jutaan. Dengan besaran harga itu digolongkan untuk dua versi, yaitu transmisi manual dan otomatis.

Sumber: Ghiboo Automotive 19 Juni 2012

Toyota GT-86 Body Tit

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …