Ini Dia Performance Asus Eee PC 1025

(Asus Eee PC 1025) – Asus memperkenalkan Eee PC 1025 Flare Series, salah satu netbook yang sudah menggunakan prosesor Intel Atom Cedar Trail N2800 dual-core teranyar, yang mampu memberikan performa grafis 3 kali lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya.

Meski lebih powerfull, netbook Asus Eee PC 1025 ini menyerap baterai lebih sedikit sehingga mampu 10 persen lebih lama. Eee PC 1025 Flare Series kali ini didukung menggunakan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II ekslusif dengan Instant On. Dengan kemampuan ini pengguna memungkinkan menyalakan netbook tersebut hanya dalam waktu 2 detik dari kondisi sleep serta memiliki waktu stand-by sampai 21 hari.

Disamping itu Eee PC 1025 Flare Series juga memanjakan pengguna untuk menikmati video Full HD 1080p di HDTV menggunakan port HDMI. Beberapa perangkat seperti USB 3.0, DLNA, dan Wi-Fi Direct untuk menunjang konektivitas juga tak lupa dibenamkan pada Asus Eee PC 1025.

Eee PC Flare Series yang sudah dilengkapi dengan port HDMI memungkinkan user menyaksikan film atau file multimedia lainnya di HDTV yang memiliki resolusi Full HD 1080p (1920×1080).

Eee PC 1025 Flare Series dari ASUS ini hadir dalam delapan pilihan warna yang menarik, yaitu Tuxedo Black, Silk White (Glossy), Gentleman Blue, Lipstick Red, Silk White (Matte), Expresso Brown, City Gray, Paris Pink.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …