Nikon Rilis Kamera Digital Basis Android

(Nikon Rilis Kamera Digital Basis Android) – Vendor kamera ternama di dunia, Nikon, meluncurkan jagoan Digital Camera barunya, Coolpix S800c. Yang paling menarik dari produk ini adalah penggunaan Sistem Operasi Android

Dikutip dari Techradar, (23/8/2012), S800c dipersenjatai dengan OS Android 2.3 Gingerbread yang juga sudah dilengkapi dengan built-in Wi-Fi untuk terhubung ke toko aplikasi Google Play.

Tidak hanya itu, fitur menarik lainya yang diberikan oleh Kamera Digital Coolpix S800c adalah pengguna dimungkinkan untuk dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi di kamera tersebut, termasuk aplikasi Nikon MyPictureTown serta beberapa aplikasi berbasis fotografi lainnya.

Mengenai spesifikasinya, Nikon Coolpix S800c dibekali dengan kamera 16 megapixel dengan CMOS Sensor yang mampu melakukan 10x optical zoom serta kamera ini juga bisa merekam video dengan resolusi Full HD.

Nikon juga mempersenjatai produknya dengan memori internal sebesar 1,7GB yang dapat difungsikan untuk menyimpan foto dan video, serta 680MB untuk aplikasi. Jika masih merasa kurang, Nikon juga sudah memberikan slot memori eksternal SD/SDHC.

Kamera digital Nikon Coolpix S800c hadir dalam dua pilihan warna, yakni warna hitam dan putih yang dibanderol US$349.95 (Rp3,3 jutaan).

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …