Wow!, Star S7180 Produk Tiruan Galaxy Note 2 dengan Prosesor Dual-core (MTK6577)

Urusan menciptakan produk tiruan, Cina memang ahlinya. Kini, produsen yang menamai dirinya dengan Shanzhai telah merilis Galaxy Note 2 palsu.

Inti dari produk ini adalah bertujuan supaya bisa menawarkan harga lebih murah namun tetap tampil menawan seperti menggunakan produk aslinya. Mungkin, karena hal inilah Galaxy Note 2 palsu hanya dihargai USD$140 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Di informasikan dari laman MICGadget, Rabu (19/12/2012), smartphone yang diberinama Star S7180 ini dibekali layar 5,3 inci dengan resolusi 854×480.

Meski harganya terbilang murah, namun spesifikasi yang diusungnya lumayan bagus, setidaknya produk ini memiliki prosesor dual-core (MTK6577), memori internal 4GB, RAM 1GB, kamera 8MP serta baterai berdaya 2800mAh.

Seperti pada umumnya ponsel Cina lain, smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean serta sudah mengusung metode dual-SIM card yang mendukung jaringan WCDMA dan GSM.

Nampaknya yang memiliki produk tiruan tidak hanya Samsung Galaxy Note 2 saja, namun produk dari Negeri Ginseng lain yang ditiru oleh produsen Cina juga ada Galaxy S3.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …