Sergio Ramos Puji Kontribusi Besar Ronaldo

Pemain bertahan Real Madrid, sekaligus kapten tim saat timnya memenangkan laga bertajuk El Clasico dalam leg kedua semifinal Copa del Rey atas Barcelona dengan skor 3-1, Sergio Ramos, mengucapkan pujiannya kepada rekan satu timnya yang berhasil mencetak dua gol, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

“Kami menyudahi pertandingan berat seperti ini dengan perasaan senang dan pikiran yang mengatakan bahwa kami telah melakukan hal yang terbaik bagi tim. Strategi kami sangat sempurna untuk mengalahkan Barcelona,” tutur Ramos kepada Canal Plus sesaat setelah pertandingan usai.

“Kami sering menderita kekalahan saat bermain di Camp Nou, karena mereka sangat hebat bila bermain di stadion ini. Namun kini kami telah berhasil membalasnya dan meraih kemenangan penting bagi tim,” lanjutnya.

Sergio Ramos sangat memuji penampilan rekan-rekan satu timnya yang telah berjuang sepanjang laga untuk memenangkan pertandingan, terutama bagi Cristiano Ronaldo.
Sergio Ramos (belakang), rayakan gol pertama Ronaldo bagi timnya. (Jasper Juinen/Getty Images) Ronaldo berhasil mencetak dua gol bagi Madrid dan hal itulah yang membuat Barcelona frustasi dan kehilangan arah permainannya. Tak lupa ia pun memuji tandemnya di lini bek tengahnya, Raphael Varane, yang juga berhasil menyumbangkan satu gol.

“Saya selalu mengatakan kepada siapapun bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia ini. Ia selalu muncul menjadi penyelamat tim dalam pertandingan besar seperti El Clasico. Ia berhasil menjatuhkan mental lawan melalui gol keduanya. Saya juga senang dengan penampilan Varane yang berhasil menjaga pertahanan Madrid dengan baik dan ikut mencetak gol bagi tim. Pemain muda seperti ia harus lebih banyak lagi diberikan kesempatan untuk bermain dalam laga-laga besar seperti El Clasico,” tambah Ramos.

***(Sumber URL)***

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …