Cara Mudah Merawat Kulit Supaya Awet Muda

Memiliki kulit sehat dan awet muda memang memberikan kebahagiaan tersendiri, terlebih pada kulit tangan.

Seiring bertambahnya usia kadar lemak dan air dalam tubuh akan berkurang sehingga elastisitas dan kelembapan kulit juga akan berkurang. Kondisi ini tentu saja menjadikan tubuh akan lebih cepat tua.

Beberapa pemberian nutrisi untuk kulit seperti penggunaan krim yang kaya akan humectans dan shea butter dipercaya dapat meningkatkan kadar air dan menjaga kelembapan kulit tetap dalam kondisi normal, jika kulit anda mulai terlihat kasar dan kusam tidak ada ruginya mencoba cara tersebut.

Disamping pemberian krim tersebut, dalam mendapatkan kulit yang sehat dan lembut tentu tidak terlepas dari suatu perawatan. Dengan mengoleskan krim yang banyak mengandung vitamin A. Retinol yang terkandung didalamnya efektif dalam menjaga kekenyalan kulit, memperlambat munculnya kerutan serta sangat baik dalam membantu proses produksi kolagen dalam kulit.

Selain cara tersebut diatas, cara terbaik dan alami untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda adalah dengan mengonsumsi buah-buahan seperti buah alpukat dan buah apel.

Check Also

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya …