Samsung Luncurkan Wireless Charging Cover Untuk Galaxy S5 (Standar & S-View)

Samsung masih akan merilis Galaxy S5 ke sejumlah negara mulai tanggal 11 April mendatang. Untuk memastikan agar para pelanggan mereka tak dibingungkan dengan masalah battery life gara-gara terlalu antusias dan menggunakan Galaxy S5 sepanjang hari, Samsung hari ini mengumumkan sebuah aksesoris baru pendamping Galaxy S5 yaitu wireless charging cover.

Cover dengan teknologi wireless charging ini akan tersedia dalam 2 macam model, namun varian warna yang tersedia untuk saat ini hanyalah hitam dan putih. Ada model standar yaitu back plate yang telah dilengkapi dengan sebuah modul wireless charging station di bagian belakang yang dibanderol $30, juga ada model S-View Flip Cover (belum jelas harganya). Keduanya siap hadir dalam warna hitam dan putih.

Keempat model tersebut telah dilapisi dengan fitur anti-air, lengkap dengan desain multiple dot seperti halnya back cover versi standar. Charger ini bakal kompatibel dengan seluruh charger yang menggunakan Qi standar, termasuk buatan Samsung sendiri.

Source: androidcentral.com

Check Also

Tuliskan langkah-langkah membuat gambar cerita

Gambar cerita adalah gambar yang menceritakan suatu adegan atau peristiwa. Fungsi dari gambar cerita adalah …