Perampok pepet motor beraksi di dekat kantor PKS

Perampokan sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi. Sepeda motor milik Joko Wardianto (35) raib setelah dipepet perampok di depan gedung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (16/7) pukul 04.30 WIB. Saat itu, Joko sedang melewati jalan tersebut. Joko yang tinggal di Ciledug, Tangerang ingin bekerja di Cibubur, Jakarta Timur. Setelah melewati jalan TB Simatupang, Joko dipepet oleh perampok dengan menggunakan senjata tajam.

“Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Fino bernomor polisi B 6744 VFN dari Ciledug hendak bekerja di daerah Cibubur, setiba pom bensin TB Simatupang korban numpang toilet, setelah keluar dari pom bensin tepatnya sebelum kantor PKS langsung dipepet sepeda motor, pelaku langsung ambil kunci motor dan mau memukul korban lalu oleh korban dikasih uang Rp 100 ribu namun korban dipukul lagi menggunakan benda tajam mengenai kepalanya sehingga kepalanya luka kecil,” ujar Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desus Furyanto di Jakarta, Rabu (16/7).

Dengan kejadian tersebut, Polsek Pasar Minggu langsung melakukan olah TKP dan mencari barang bukti. Selain itu, Adri mengatakan pihaknya akan meningkatkan patroli dan penambahan anggota di sekitar Jalan TB Simatupang pada jam-jam rawan perampokan.

“Karena sudah dua kali terjadi pepet motor di wilayah yaitu di Jalan Raya Pasar Minggu dan Jl TB Simatupang, maka kami akan tingkatkan lagi patroli dan tempatkan anggota reskrim pada jam rawan tersebut,” kata dia. *MDK*

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …