Tips Membeli Pelembab Wajah untuk Pria

diwarta.com – Secara struktur, wajah pria memang terlihat jauh berbeda dengan struktur kulit wajah wanita. Sebab kulit wajah pria lebih cenderung kasar dan memiliki pori-pori yang besar, sehingga produksi minyak di wajah lebih banyak. Oleh sebab itu dibutuhkan pelembab wajah khusus untuk pria. Dalam memilih pelembab tersebut juga harus sangat diperhatikan.

Memilih pelembab wajah utnuk pria memamng agak susah, sebab kebanyakan pelembab kurang cocok untuk pria. Akibatnya kalau tidak cocok, kulit wajah pria akan menjadi kering dan kusam. Sebelumnya sudah dibahas tentang alasan kenapa kulit wajah pria sering kusam. Kali ini akan dibahas tentang tips membeli pelembab wajah untuk pria. Tentunya para pria nggak mau kan kulit wajah terlihat kusam?

Berikut tips membeli pelembab untuk pria, simak baik-baik ya guys:

  1. Pilih dan gunakan pelembab yang memiliki kandungan pelembab yang tidak terlalu tinggi
  2. Usahakan komposisi pelembab tersebut mengandung bahan alami yang aman digunakan.
  3. Pilih pelembab yang mampu mencerahkan kulit.
  4. Dan yang paling terpenting pilih produk pelembab yang memang untuk pria, sesuai dengan keterangan di kemasan.

Selain memilih pelembab, kulit wajah pria juga membutuhkan perawatan dengan tujuan bisa memaksimalkan tampilannya. Khususnya bagi para pria yang sering beraktifitas di luar ruangan (outdoor). Untuk pria tersebut disarankan menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF dengan tujuan sebagai pelindung dari sinar UV.

Check Also

Tampil Memikat Dengan Make Up Penuh Warna

Ketika warna-warna nude begitu di minati oleh setiap fashionista, kini saatnya mencoba sesuatu dengan gaya …