Wajah Tampan Shaheer Sheikh pukau penggemar asal Indonesia

Pernah lihat Arjuna dalam serial Mahabharata terbaru?

Itu loh yang memiliki wajah ganteng.

Tak dapat dipungkiri bahwa jika penggemar di Indonesia sangat banyak sekali.

Tak peduli ibu-ibu, embah embah, anak-anak muda, pokoknya kaum Hawa banyak yang menggandrunginya.

Shaheer Sheikh selaku pemeran Arjuna dalam kisah Mahabharata ini sangat rupawan. Singkat cerita, dalam sejarahnya Arjuna diketahui sebagai seseorang yang tampan dengan keahlian Pemanah.

Ngomong-ngomong, kedatangan Shaheer Sheikh di Indonesia tahun 2014 ini disambut suka cita oleh penggemarnya loh, yuk simak cerita serunya berikut ini:

Shaheer Sheikh – Photo source: tribunnews
Penonton Puas Pandangi Wajah Ganteng Shaheer Sheikh Sang Arjuna
Kehadiran para pemain serial Mahabharata, dalam acara Mahabharata Show, yang berlangsung semalam, di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menyedot perhatian banyak orang.

Meski waktu menunjukkan hampir tengah malam tak menyurutkan antusias mereka untuk bisa melihat langsung wajah Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Aham Sharma (Karna), serta Arpit Ranka (Duryodana?).

Bahkan, bagi mereka yang tak kebagian tiket tetap bertahan di luar gerbang masuk gedung pertunjukan. Mereka berkerumun sambil menyaksikan aksi para pemain serial Mahabharata melalui layar raksasa yang disediakan oleh panitia di luar area.

Reaksi mereka yang tak kebagian tiket masuk, tidak kalah histeris dengan penonton yang berada di dalam gedung pertunjukan tersebut. Sesekali mereka berteriak, dan mengomentari beberapa para pemain Mahabharata.

“Ganteng-ganteng. Arjuna paling ganteng,” ucap Yanti, warga Pondok Gede, Jakarta Timur.

Memang ia agak kecewa karena kehabisan tiket. Sebab, tiket yang disediakan dinyatakan sold out dalam dua hari sebelum pertunjukan berlangsung. Ia rela menonton di luar gedung pertunjukan sampai larut malam. Padahal, ia tahu keinginannya untuk bertemu pemain serial Mahabharata tersebut mustahil terwujud.

Sumber: TR

Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Shaheer Sheikh pemain Mahabharata 2014 Photo Credit: simomot, tellychakkar, popmagz, uniqpost

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …