Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Blitar Fokus Pada Jalan Poros dan Jalan Menuju Wisata

Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Blitar Fokus Pada Jalan Poros dan Jalan Menuju Wisata

Proyek Pembangunan Jalan di Kabupaten Blitar Fokus Pada Jalan Poros dan Jalan Menuju Wisata.Blitar – Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Blitar selalu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur termasuk pembangunan dan perbaikan jalan. Untuk tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Blitar mengalokasikan anggaran kurang lebih senilai Rp. 137 M dari jumlah proyek sekitar 200 paket. “Dari jumlah total paket proyek jalan tersebut mayoritas merupakan paket proyek pembangunan jalan poros di Kabupaten Blitar dan pembangunan jalan menuju tempat wisata,” ungkap Kepala Bidang Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar Nanang Adi pada Rabu, 02/01/2018. Nanang mengaku, nantinya proyek pembangunan jalan ini mayoritas akan menggunakan beton tepatnya di jalan menuju tempat wisata dan beberapa jalan poros seperti di kawasan Blitar Selatan dan sekitarnya, sedangkan untuk kawasan Blitar Utara rencananya pembangunan menggunakan laston.

Nanang Adi menambahkan, untuk prosesnya masih sama dengan tahun sebelumnya yakni mengajukan lelang, setelah diketahui pemenang, baru proyek bisa dikerjakan. (RIZ-Diskominfo)

BERITA KEMARIN KLIK DISINI

Setiap tahun Pemerintah Kabupaten Blitar selalu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur termasuk pembangunan dan perbaikan jalan. Untuk tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Blitar mengalokasikan anggaran kurang lebih senilai Rp. 137 M dari jumlah proyek sekitar 200 paket. “Dari jumlah total paket proyek jalan tersebut mayoritas merupakan paket proyek pembangunan jalan poros di Kabupaten Blitar dan pembangunan jalan menuju tempat wisata.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …