Pemkab Blitar Terima Kunjungan Tim Verifikasi KLA

BLITARKAB. Sebagai wujud partisipasi Pemerintah Kabupaten Blitar pada program Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), Pemkab Blitar menerima kunjungan Tim verifikasi KLA di berbagai tempat di Kabupaten Blitar pada Senin (20/5/2019) juga di Pendopo Ronggo Hadinegoro pada Selasa (21/5/2019).

Acara Rapat Koordinasi dalam rangka verifikasi Kabupaten Layak Anak Kabupaten Blitar tahun 2019 dihadiri oleh dua orang Tim verifikasi, yaitu Taufieq Uwaidha dan Wakil Ketua KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) dan Komisioner bidang Pengasuhan, Rita Pranawati, MA., juga dihadiri oleh Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Forum Anak, Tim Penggerak PKK, Ketua Muslimat NU.

Sebelumnya, Tim verifikasi KLA 2019 mengunjungi berbagai tempat di Kabupaten Blitar pada Senin (20/5/2019). Adapun tempat yang dikunjungi adalah Ruang Bermain Kanigoro, BNN, posbantu PPA, Kecamatan Layak Anak (Kelana) Kecamatan Kanigoro, UPPA Polres Talun, Kesambi Trees Park di Maliran, Pengasuhan Alternatif (Al Hikmah), Pertakina di Dayu Kecamatan Nglegok dengan dipimpin oleh Taufik.

Rita dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) mengunjungi Pusat Kreatifitas Anak, Taman Sukarni, LPKA, LK3, Puspaga, Kampung Cokelat, Manca dan Dekela di Sumberingin. Hasil dari kunjungan tim verifikasi KLA 2019, Kabupaten Blitar sudah bagus di berbagai sisi tinggal melengkapi beberapa data yang kurang untuk melengkapi data verifikasi KLA 2019. Di penutup acara, Bupati Blitar memberikan cindera mata kepada Tim Verifikasi KLA 2019. (NA-DISKOMINFO)

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …