Home » Religi » 2 Khasiat Mengamalkan Bacaan Al-Fatihah Secara Rutin
2 Khasiat Mengamalkan Bacaan Al-Fatihah Secara Rutin 2 Khasiat Mengamalkan Bacaan Al-Fatihah Secara Rutin

2 Khasiat Mengamalkan Bacaan Al-Fatihah Secara Rutin

Khasiat dan manfaat membaca surat al-Fatihah sebenarnya tak mungkin dapat dihitung jika diamalkan secara rutin, bukan hanya soal rejeki maupun untuk mengobati suatu penyakit, bahkan urusan hutang dan juga seluruh hajat kita. Surat al-Fatihah adalah surat yang didalamnya terdapat 7 ayat. Surat al-Fatihah disebut juga Ummul Qur’an atau induknya al-Qur’an. Karena kandungan dari al-Qur’an itu pada dasarnya sudah terangkum dalam surat al-Fatihah. Karena begitu penting dan tingginya kedudukan surat al-Fatihah ini, sehingga dalam ibadah shalat menjadi bacaan yang diwajibkan dan tidak akan sah jika seseorang tidak membacanya.

#Khasiat Membaca Surat Al-Fatihah di Pagi Hari
Membaca surat Al-Fatihah diawali Bismillah diantara sholat sunat Subuh dan fardu Subuh secara Istiqomah maka akan mendapatkan kemudahan dalam meraih jabatan, urusan rezeki, dipermudah dalam urusan melunasi hutang, dan kalau ia sakit maka akan diangkat penyakitnya serta kalau ia punya anak maka anaknya menjadi anak yang sholeh.

#Khasiat Membaca Surat Al-Fatihah 20 Kali Setelah Sholat Secara Rutin
Seseorang yang membaca surat Al-Fatihah sebanyak 20 kali setiap sholat fardu lima waktu, maka Allah S.W.T akan meluaskan rezekinya, memperbaiki akhlaknya, memudahkan segala urusannya, diangkat kesusahannya, dipermudah dalam mencapai cita-cita, mendapatkan berbagai berkat dan kemuliaan, dijadikan ia berwibawa, berpangkat luhur, berpenghidupan baik dan anak-anaknya terlindung dari kemudharatan dan kerusakan serta dianugerahkan kebahagiaan dan sebagainya.

Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah Anda pernah mengamalkan bacaat Al-Fatihah secara rutin?

Comments