Dihadapan Penguji, Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Blitar Paparkan Quick Win Smart City 2019

BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Blitar mempresentasikan pencapaian dan implementasi program smart city dalam acara ‘Pameran dan Evaluasi Masterplan dan Quick Win Smart City’, di Balai Sudirman Jakarta, Senin (04/11/2019).

Tim Pelaksana Smart City Kabupaten Blitar termasuk didalamnya Bappeda, Diskominfo, Dinkes, RSUD Ngudi Waluyo, Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Blitar, mendapatkan kesempatan untuk sesi pertama dalam memaparkan pencapaian dan implentasi program smart city yang ada di Kabupaten Blitar.

Dihadapan penguji, Tim Pelaksana Smart City Kab. Blitar yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, Eko Susanto, S.T., M.Si menyampaikan beberapa hal terkait progress quick win 2019, diantaranya terkait smart governance (e- health) , smart economy (gerakan 999 umkm go online) dan smart environment (gerakan bangga menanam).

Secara keseluruhan ketiga program percepatan (quick win) tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik serta diharapkan mewujudkan Kabupaten Blitar cerdas melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Pameran dan Evaluasi Masterplan dan Quick Wins Smart City 2019 yang diselenggarakan mulai hari Senin (04/11/2019) hingga Rabu (06/11/2019) mendatang tersebut diikuti oleh 100 Kota dan Kabupaten sebagai smart city terpilih dari 524 Kota dan Kabupaten yang ada di Indonesia.

Check Also

Pengertian dan Arti Konfigurasi

Pengertian dan Arti Konfigurasi – Konfigurasi adalah istilah yang sering digunakan di dunia teknologi informasi …