Mobil Toyota C+Pod, Solusi Mobilitas Masa Depan
Mobil Toyota C+Pod, Solusi Mobilitas Masa Depan

Mobil Toyota C+Pod, Solusi Mobilitas Masa Depan

Mobil imut ini tercipta sebagai inisiatif Toyota untuk mempopulerkan BEV. Banyak hal di dalamnya bersifat esensial supaya orang dapat berkendara dengan kendaraan BEV Toyota. Toyota C+Pod perdana dikenalkan akhir 2020 di Jepang kepada pengguna korporasi, pemerintahan serta organisasi yang tengah menjelajah opsi baru untuk menggerakkan popularitas BEV. Toyota C+Pod di desain khusus untuk menjawab kebutuhan komutasi perkotaan yang ramah lingkungan.

Dimensi C+Pod yang ringkas sehingga disebut sebagai “Ultra-Compact” BEV. Panjangnya hanya sekitar 2,5 meter dengan lebar 1,3 meter kurang. Tentu saja hal ini dapat menjadi solusi atas berbagai keresahan berkendara di kota besar. Baik itu dalam hal penyimpanan, kebutuhan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh maupun kemudahan dalam pengoperasian.

Dengan desain mungil bukan berarti C+Pod hanya bisa dinikmati sendiri. Kabin dalam mobil mini C+Pod dirancang untuk memaksimalkan efisiensi ruang. Mobil ini sanggup mengangkut dua penumpang plus barang bawaan ringan. Selain itu, jarak tempuhnya juga sangat memadai untuk harian. Dari satu kali pengisian baterai, ia dapat menempuh jarak hingga 150 kliometer.

Yakin Anda tak tertarik dengan mobil C+POD?

Check Also

Mantap!! Harga Mobil CX-5 Terbaru Tembus di Angka Rp 1.4 M

Mantap!! Harga Mobil CX-5 Terbaru Tembus di Angka Rp 1.4 M

Walaupun sudah diperkenalkan dan dicoba di Indonesia, akan tetapi generasi teranyar Mobil CX-5 telah meluncur …