Bupati Blitar Beri Dukungan Logistik Untuk Kopasus TNI AD
Bupati Blitar Beri Dukungan Logistik Untuk Kopasus TNI AD

Lakukan Latihan di Sirah Kencong, Kopasus TNI AD terima Dukungan Logistik dari Bupati

(Bupati Blitar Beri Dukungan Logistik Untuk Kopasus TNI AD) – Bupati Blitar didampingi Pj. Sekda, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bakesbangpol, Kabag Perekonomian dan Camat Wlingi menerima kunjungan dari anggota Kopasus TNI AD di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Kamis (27/5/2021).

Mak Rini memberikan dukungan logistik untuk Kopasus TNI AD yang melakukan latihan di Sirah Kencong Desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi. Latihan akan dilakukan mulai tanggal 27-30 Mei diikuti oleh anggota Kopasus TNI AD sebanyak 58 orang.

Mak Rini mengapresiasi kepada anggota Kopasus TNI AD yang tengah melakukan latihan di Kabupaten Blitar. Selain kegiatan latihan juga dilakukan kegiatan bhakti sosial kepada warga sekitar.

“Jadi latihan ini untuk meningkatkan skill dan pengetahuan personil. Semoga TNI semakin maju dekat dengan masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Inf. Hamdan yang juga Komandan Latihan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Blitar yang memberikan dukungan logistik, izin tempat untuk melakukan latihan.

Check Also

Perkuat PPKM Mikro, Wakil Bupati Blitar Lakukan Road Show

Wakil Bupati Blitar, Road Show Perkuat PPKM Mikro di Kabupaten Blitar

Wakil Bupati Blitar, Road Show Perkuat PPKM Mikro di Kabupaten Blitar – Wakil Bupati Blitar …