Wakil Bupati Blitar, Road Show Perkuat PPKM Mikro di Kabupaten Blitar

Wakil Bupati Blitar, Road Show Perkuat PPKM Mikro di Kabupaten Blitar – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, S.H,.M.H bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.IK melakukan kegiatan road show memperkuat PPKM Mikro di Kecamatan Udanawu, untuk bersinergi, menjaga komunikasi dan terus koordinasi dalam menangani Covid-19, Jumat (11/6/2021).

“Saya ingin, kampung tangguh yang telah ada difungsikan dengan maksimal. Bapak atau Ibu Kepala Desa, Lurah jangan segan untuk selalu menyampaikan perkembangan di wilayah masing-masing. Terus jalin komunikasi dengan Camat, Muspika atau Babinkabtimas,”ujarnya. Pemerintah Kabupaten Blitar telah melakukan Apel 3 pilar sebagai wujud kolaborasi dengan memegang komitmen untuk selalu kompak melawan covid-19.

Wabub menegaskan masyarakat agar tetap menerapkan prokes 5 M secara ketat dan mendukung program vaksinasi nasional. Selain itu, Kecamatan dan Desa agar proaktif turun kebawah melakukan pendataan dan motivasi kepada masyarakat untuk segera datang ke tempat vaksinasi.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …