Usai Melahirkan di Toilet Warnet, Wanita Ini Lanjut Internetan

Seorang wanita membuat kehebohan di Provinsi Jiangxi, Tiongkok. Ini lantaran ia melahirkan bayi di toilet sebuah warung internet (warnet).

Kehebohan tidak berhenti di situ. Usai melahirkan, wanita tersebut justru melanjutkan aktivitasnya berselancar di dunia maya.

Dikutip dari Sanghaiist.com, Minggu, 17 Mei 2015, kejadian ini bermula ketika para karyawan warnet di Nanchang mendengar tangisan bayi dari toilet. Mereka bergegas memastikan apakah ada bayi di dalam toilet.

Sesampai di toilet, mereka melihat genangan darah tertempel di pintu. Mereka khawatir sesuatu terlah terjadi pada si bayi.

Tetapi, mereka justru terkejut dengan apa yang mereka lihat. Seorang wanita menggendong bayi yang baru lahir, dengan tali pusat masih melekat.

Karyawan warnet segera memanggil ambulans. Tetapi, wanita yang baru melahirkan itu terlihat santai. Dia kembali ke tempat duduknya untuk kembali berselancar di dunia maya.

Ketika petugas medis tiba, wanita itu menolak didorong menuju mobil ambulans dan memilih berjalan sendiri. (Sumber: dream.co.id)

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …