Makanan dan Minuman Untuk Menambah Tinggi Badan

Menambah Tinggi Badan. Memiliki tinggi badan yang ideal pasti menjadi keinginan banyak orang, karena bisa membuat kita percaya diri dan akan menjadi nilai plus bagi kita jika di bandingkan dengan orang yang memiliki badan pendek, selain itu apabila anda memiliki cita-cita yang mengharuskan mempunyai tinggi badan yang cukup seperti menjadi seorang Pramugari, Tentara, polisi, tentunya tidak bisa di tawar lagi dan menjadi sebuah keharusan jika cita-cita anda ingin tercapai untuk menambah tinggi badan secara alami.

Ada beberapa faktor yang membuat tinggi badan anda kurang maksimal, salah satu penyebabnya seperti keturunan, kebiasaan, asupan gizi dari makanan dll, faktor keturunan merupakan kodrat dari sang maha pencipta sehingga harus harus di syukuri, beda halnya dengan faktor kebiasaan dan asupan gizi dari makanan, semuanya bisa di maksimal kan sesuai dengan keinginan kita, beberapa makanan penambah tinggi badan adalah makanan yang kaya akan kandungan vitamin, kalsium, mineral, protein yang tinggi sehingga dapat merangsang pertumbuhan tulang.

Makanan dan Minuman Penambah Tinggi Badan

Ayam
Kandungan protein yang terdapat dalam daging Ayam membantu pertumbuhan tulang dan otot anda, konsumsi lah daging ayam secara teratur untuk mendapatkan tinggi badan yang maksimal.

Pisang

Makanan yang mengandung kalsium sangat baik sekali untuk memperkuat tulang, salah satunya adalah pisang, sebab pisang mengandung cukup banyak kalsium dan mineral, sehingga mengkonsumsi pisang cukup baik untuk tinggi badan anda.

Susu
Sudah tidak diragukan lagi bahwa kandungan kalsium di dalam susu sangat tinggi sekali, maka susu merupakan minuman yang cukup di sarankan jika anda ingin memiliki fostur tubuh yang tinggi sebab dengan kalsium akan mempercepat pertumbuhan tulang. Minumlah susu secara rutin dan teratur agar mendapatkan tinggi badan yang anda inginkan.

Telur
Sumber makanan yang keluar dari unggas ini selain bisa di manfaatkan untuk perawatan kecantikan dan di konsumsi sebagai lauk dalam makanan, ternyata kandungan protein dalam telur bagus untuk pertumbuhan tinggi badan anda, terutama pada bagian putih telur yang kaya akan kandungan protein.

Daging
Daging yang memiliki kandungan lemak yang rendah bermanfaat untuk pembentukan masa otot, selain itu juga bisa memaksimalkan pertumbuhan anda.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …