Bupati Blitar Salurkan Paket Sembako Dari PT. Astra Internasional Tbk

BLITAR KAB – Rini Syarifah Bupati Blitar menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan Paket Sembako dari PT. Astra Internasional Tbk. yang diikuti oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal, & Transmigrasi Kemendes PDTT serta Pimpinan PT. Astra Internasional Tbk. secara virtual bertempat di Kantor Desa Krenceng Kecamatan Nglegok, Kamis (02/09/2021).

Mak Rini mengatakan, pemberian sembako sebanyak 300 paket yang di berikan akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako dilakukan dengan cepat dan tepat, terutama pada masyarakat yang sedang isoman dan tidak mampu.

Selain itu, Mak Rini mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga perekonomian segera pulih. “Ayo masyarakat jangan lelah selalu menerapkan protokol kemudian kita dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi. Sesuai dengan tema kemerdekaan 17 agustus Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, ” ujarnya.

Mak Rini juga mengucapakan terimakasih kepada PT. Astra Internasional Tbk. yang telah memperhatikan dan berkontribusi kepada Kabupaten Blitar. Dalam hal ini, masyarakat yang membutuhkan perhatian khusus karena dampak PPKM darurat yang diperpanjang hingga waktu yang belum di tentukan.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …