5 Rekomendasi Lipstik Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Bagi sebagian wanita, mencari lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang agak susah. Apalagi kalau sedang ingin pakai lipstik dari brand luar negeri, pasti susah banget dapat yang pas. Daripada nggak dapat lipstik, Anda bisa lho melirik brand dari negeri sendiri yang kualitasnya sudah bagus. Ditambah lagi, brand lokal punya banyak pilihan warna yang tentunya cocok untuk wanita berkulit sawo matang. Salah satu brand lokal yang punya kualitas bagus dan beragam pilihan lipstik adalah Wardah. Nah, berikut ini 5 lipstik Wardah rekomendasi kami. Yuk, cek sama-sama!

1. INTENSE MATTE LIPSTICK – RETRO RED

Intense Matte Lipstick dengan shade Retro Red ini akan memberi kesan klasik dan elegan pada penampilan Anda. Warna merah yang intens dengan hasil matte akan membuat wajah terlihat lebih hidup. Warna ini juga cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari riasan sehari-hari, kasual, hingga menghadiri pesta. Formulanya lembut, nyaman digunakan, dan tidak membuat bibir jadi kering. Tersedia juga dalam pilihan warna lain lho, tinggal cek Sociolla saja :D

2. EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM – FUSCHIONATELY

Selanjutnya, ada Exclusive Matte Lip Cream dalam shade Fuschionately. Warna magenta yang dihadirkan memberi kesan fresh dan muda pada wajah. Teksturnya creamy dan lembut. Dalam sekali oles saja, lipstik ini mampu memberi coverage yang sempurna dengan warna yang merata. Warna yang dihasilkan juga sangat pigmented. Jadi kalau bibir Anda sedikit gelap, lipstik ini cocok banget untuk Anda.

3. INTENSE MATTE LIPSTICK – CHOCO TOWN

Ingin coba lipstik warna coklat yang sedang ngetren? Intense Matte Lipstick dengan shade Choco Town ini juga sangat cocok untuk Anda dengan kulit yang cenderung gelap. Warna coklat gelap yang dihadirkan memberi kesan kasual sekaligus dewasa pada penampilan, sehingga cocok juga dipakai untuk melengkapi riasan formal. Formulanya nggak bikin bibir kering, lembut dan nyaman dipakai. Warnanya tahan lama dengan hasil akhir matte.

4. HYDROGLOSS – 01

Pemilik kulit sawo matang juga boleh lho pakai lipstik dengan warna pink. Asalkan diimbangi dengan riasan natural, aplikasinya akan membuat wajah Anda terlihat segar dan feminin. Nah, Wardah Hydrogloss ini wajib banget untuk Anda coba. Dengan triple secure complex, formulanya mampu melembapkan bibir sekaligus memberikan rona warna yang lembut sehingga bibir terlihat segar alami. Jangan sampai nggak ada di makeup pouch Anda ya!

5. LONG LASTING LIPSTICK – 12

Kalau mencari lipstik dengan formula yang tahan lama, Anda bisa coba varian yang ini. Dengan formula high color fixation technology, Wardah Long Lasting Lipstick akan membuat warna lipstiknya tahan hingga 8 jam. Warnanya pekat, formulanya juga lembut dan membantu menjaga kelembapan alami bibir sehingga bibir Anda tetap sehat dan terlihat memukau. Jika dipadankan dengan warna kulit yang kecoklatan atau gelap, shade 12 dengan warna ungu gelap ini akan memberi efek cerah pada wajah Anda. Ada banyak pilihan warna lain juga lho!

Nah, sekarang jadi mau pilih yang mana? :)

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …