Gandeng Yayasan Kinasih, Ketua Dekranasda Dukung Kegiatan Kreasi Pelatihan BPJAMSOSTEK

BLITAR KAB – Ketua Dekranasda Kabupaten Blitar H. Zaenal Arifin menghadiri kegiatan gelar kreasi pelatihan BPJAMSOSTEK tahun 2021 BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Cabang Blitar, Jum’at (03/09/2021).

Dengan mengusung tema “Life Skill Empowerment Program”, ini berfokus pada pelatihan pembuatan batik dan juga handicraft. Ketua Dekranasda menjelaskan, dengan adanya kegiatan pelatihan tidak hanya menjadikan peserta lebih mandiri namun dapat menumbuhkan kerjasama yang baik dengan beberapa stakeholder.

“Saya sebagai ketua Dekranasda, sangat mendukung adanya kegiatan yang diinisiasi oleh BPJS dengan menggandeng yayasan kinasih yang ada di Kecamatan Kesamben dan saya berharap kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Dekranasda Kabupaten Blitar tidak berhenti sampai disini”, ungkapnya

Sementara itu, kegiatan pelatihan yang sudah dimulai dari 23 Agustus 2021 diikuti oleh para penyandang disabilitas atau disabel, eks Pekerja Migran Indonesia (PMI) serta ibu-ibu yang suaminya meninggal karena Covid-19.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …