Atasi Kaki Bau Menyengat Dengan Rendaman Teh Ini Yuk Ladies

Bau kaki jelas jadi salah satu masalah yang akan membuat percaya diri turun. Bau tak sedap yang timbul dari kaki disebabkan akibat kemalasan menjaga kebersihan kaki. Bau kaki ini biasanya berasal dari campuran keringat dan bakteri di kaki. Bau kaki jelas jadi masalah yang cukup pelik Ladies. Bayangkan saja saat kamu harus melepas alas kakimu. Aroma tak sedap yang muncul sudah pasti akan bisa membuat percaya diri terjun bebas.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah untuk mengatasi bau kaki. Kamu bisa mencoba merendam kaki dengan air teh lho Ladies. Baik teh hitam maupun teh hijau punya manfaat untuk menghilangkan bau kaki. Caranya cukup mudah, jangan membuang teh bekas Ladies. Kumpulkan setidaknya 8-10 kantung teh dan rendam dalam 4 cangkir air. Setelah itu rendam kaki di dalam larutan ini selama kurang lebih 20-30 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

Zat tannin yang terkandung dari teh akan bersifat sebagai astringent yang akan mencegah kaki berkeringat. Lakukan cara menghilangkan bau kaki ini setidaknya sekali seminggu agar kakimu sehat dan bersih dari bakteri Ladies.

Selain merendam kaki dalam larutan teh kamu juga disarankan untuk selalu mengenakan kaus kaki yang bersih. Taburi juga sepatu dengan baking soda agar kaki tetap kering. Pilih juga kaus kaki dari bahan katun yang bisa menyerap keringat.

Nah Ladies, dengan begini kakimu akan senantiasa bersih dan bebas bau. Lebih percaya diri dong? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Check Also

Spesifikasi Oppo A5S

Kamera utama Oppo seri A5S memiliki resolusi 13 MP dengan fokus f/2.2. Autofocus adalah kekuatan …