Lewat Donasi yang Terkumpul, Korpri akan Serahkan Bansos ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

BLITAR KAB – Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri penyerahan bantuan sosial dari Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Kabupaten Blitar untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 serta penyerahan tali asih bagi anggota Korpri Kabupaten Blitar yang akan dan telah memasuki masa purna tugas terhitung tanggal 1 Agustus, 1 September, dan 1 Oktober 2021 di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Jum’at (17/09/2021).

Korpi Kabupaten Blitar telah mengumpulkan donasi total sejumlah 251 juta. Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Korpri kepada warga masyarakat Kabupaten Blitar yang terdampak pandemi Covid-19. Hasil Donasi akan disalurkan berupa bantuan sosial.

“Nanti akan kami serahkan kepada yang berhak menerima, seperti warga yang terdampak secara ekonomi misalkan pedagang kaki lima atau warga yang tidak bekerja karena kehilangan pekerjaan,” kata Bupati Rini atau akrab disapa Mak Rini.

Mengenai 183 ASN yang akan dan telah memasuki masa purna tugas, Mak Rini berharap untuk selalu semangat. Meski sudah selesai bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, pihaknya meminta agar terus mengawal pada pelayanan masyarakat dan mengarahkan Kabupaten Blitar yang lebih baik.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …