Jenis kepribadian berdasar emoji favorit, kamu yang mana?

Menurut beberapa psikolog, setiap hal yang kita lakukan dipengaruhi oleh kepribadian kita. Setiap keputusan terkecil sekalipun didasari pola pikir dan perangai. Bahkan dalam urusan memilih emoji.

Benar sekali, emoji yang paling sering kamu gunakan bisa menunjukkan kepribadianmu yang sebenarnya. Jadi emoji mana yang kerap kamu pakai dan bagaimana emoticon sederhana tersebut bisa mencerminkan kepribadianmu? Simak ulasannya yang dilansir dari Her berikut.

Emoji tertawa sampai keluar air mata

Sebenarnya kamu memiliki selera humor yang bagus, karena itulah kamu sering menggunakan emoji yang satu ini. Kamu sering diajak bercanda, tetapi sangat jarang berkontribusi dalam guyonan tersebut karena pada dasarnya kamu merasa kurang lucu.

Mata penuh cinta

Kamu adalah orang yang sederhana. Sangat mudah untuk membuatmu terkesan, karena kamu gampang merasa bahagia dengan hal-hal kecil.

Emoji menyembah Tuhan

Kamu adalah teman yang setia, suportif, dan selalu mencoba untuk melihat sisi positif dalam situasi yang buruk. Menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi merupakan hal biasa bagimu.

Emoji angka 100

Jangan tersinggung, ya. Tetapi kamu memang sedikit menjengkelkan. Kamu cenderung memaksakan kehendak kepada orang-orang di sekitarmu. Tidak semua orang menyukai hal yang sama denganmu. Kamu harus belajar untuk berkompromi dengan hal ini.

Emoji kotoran imut

Kamu adalah si pengacau, jenis orang yang dicari saat teman-temanmu sedang ingin melakukan tindakan gila. Pasalnya kamu memang si pembuat onar yang tak segan melanggar aturan demi kesenangan.

Emoji wanita yang menari

Kamu adalah wanita berkelas, gemar melakukan aktivitas-aktivitas elegan yang sesuai dengan sifatmu. Kamu tidak pernah menunjukkan sikap norak, memalukan, atau berlebihan.

Emoji mata yang melirik

Halo, si sarkas yang selalu blak-blakan. Kamu memang orang yang frontal dalam menyampaikan isi pikiran. Namun teman-temanmu juga menikmati komentar-komentar sinismu yang bernada humor.

Emoji sedih

Rupanya kamu termasuk orang yang bisa dikategorikan sebagai ratu drama. Kamu beranggapan kalau hidupmu berat, penuh beban dan derita. Sudah begitu, kamu selalu memastikan orang-orang di sekitarmu tahu betapa sulitnya hidupmu.

Emoji meniupkan ciuman

Emoji sugestif yang menjadi pilihanmu menunjukkan kalau kamu adalah sosok yang genit. Kamu suka bermain mata dengan siapa saja karena bagimu itu adalah hal yang menyenangkan.

Emoji mengatupkan kedua tangan

Sebenarnya kamu bukan orang yang benar-benar religius. Tetapi kamu selalu mengharapkan bantuan Tuhan dalam setiap langkahmu, sebab kamu cenderung paranoid. Kamu takut menghadapi situasi buruk.

Itulah arti yang tersembunyi di balik emoji favoritmu. Apakah menurut kamu sudah sesuai dengan kepribadianmu?

Check Also

How To, Tutorial

How To Get FREE ROBUX?

hey how is it going bras my name is joe, in today’s video i’m going …