3 HP Android Pencetak Rekor Dunia

Kalau kamu mengganggap biasanya hanya orang saja yang bisa menciptakan rekor dunia, anggapan kamu salah! Pasalnya, HP Android pun bisa melakukan hal serupa. Nggak percaya? Nih dia tiga HP pencatat rekor dunia versi Guiness.

LG Optimus 2X

Mungkin banyak di antara kamu yang tidak mengenal HP Android LG yang satu ini. LG Optimus 2X tercatat sebagai pencetak rekor Guiness sebagai HP dual-core pertama. Kala itu, tahun 2011, HP dengan prosesor dual-core adalah dewa dan LG menjadi yang pertama menciptakannya. Namun sekarang, HP dengan prosesor multi-core sudah terdengar biasa saja.

HTC One

Rekor apa yang dicetak oleh HP asal Taiwan ini? Cukup brilian, HTC berhasil menggabungkan 400 HP HTC One di ajang China Smart Device Games yang berlangsung di gelanggang nasional olimpiade di China. Ke-400 HP HTC One tersebut menampilkan gambar sedemikian rupa sehingga membentu mosaik bergerak. Hal tersebut membuatnya masuk ke dalam jajaran HP yang berhasil menorehkan rekor dunia versi Guiness.

LG G4

Baru-baru ini, LG G4 juga berhasil mencatatkan rekor dunia. Sebagai HP dengan kamera terbaik di dunia, LG berhasil memaksimalkan kamera depan milik G4 dalam menorehkan rekor dunia estafet selfie terpanjang. Total sebanyak 2.500 orang berpartisipasi memotret selfie bergantian menggunakan satu unit LG G4. Selama dua jam, LG G4 berhasil menciptakan 746 foto selfie dan berhasil menorehkan rekor dunia Guiness.

Check Also

Spesifikasi Oppo A5S

Kamera utama Oppo seri A5S memiliki resolusi 13 MP dengan fokus f/2.2. Autofocus adalah kekuatan …