Cara Mudah Downgrade Versi Aplikasi Android Kamu

Seiring perkembangan Android yang cepat, membuat banyak pengembang aplikasi juga meningkatkan kualitas dari aplikasi miliknya dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur serta merilis versi terbaru untuk aplikasinya. Tetapi hal ini juga terkadang menjadi sebuah masalah baru karena tidak semua versi Android atau smartphone Android bisa menggunakan versi terbaru dari sebuah aplikasi, dan makan mengakibatkan banyaknya keluhan dari pengguna aplikasi tersebut.

Untuk downgrade versi sebuah aplikasi tidaklah mudah karena di Google Play Store sendiri biasanya hanya bisa mendapatkan versi terbaru sehingga harus mencari dan download APK dari luar atau melalui toko aplikasi yang menyediakan versi-versi sebelumnya. Kali ini kamu bisa dengan mudah downgrade versi aplikasi Android kamu menggunakan app Pasar Malam.

  1. Download dan install Pasar Malam terlebih dahulu. Pasar Malam merupakan sebuah toko aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menurunkan versi aplikasi yang kamu miliki misalnya ketika kamu ingin downgrade versi BBM.
  2. Cari aplikasi atau game yang ingin kamu downgrade versinya.
  3. Jika kamu menemukan versi yang kamu butuhkan di depan bisa langsung pilih.
  4. Jika tidak menemukan maka kamu bisa pilih More.
  5. Setelah itu tinggal pilih lalu tekan tombol Downgrade.

Mudah bukan untuk downgrade versi dari aplikasi atau game Android yang kamu inginkan? Pasar Malam juga menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang tentunya ada yang tidak bisa kamu temukan di Google Play Store.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …