GoPro Berikan Kursus Gratis Menghasilkan Video Aksi Super Keren

Kamera aksi GoPro memang terlihat amat sederhana. Namun ternyata masih banyak pengguna yang belum bisa memaksimalkan pengambilan video menggunakan kamera ini. Sebagai solusi, GoPro dan tim internalnya menggandeng beberapa atlet profesional melakukan perjalanan keliling dunia untuk membuat video seri bertemakan GoPro Field Guide.

Melalui video berseri ini GoPro akan mengajak pengguna untuk lebih mengenal teori dan dasar-dasar pengambilan video serta mengulas lengkap fitur yang dimiliki oleh GoPro. Tujuannya tidak lain tidak bukan agar penggunanya bisa lebih memaksimalkan seluruh fitur GoPro dan menghasilkan video yang lebih keren lagi.

Di episode pertama, GoPro mengajak pengguna untuk mengenal lebih jauh dengan fitur Protune. GoPro memberi penjelasan mengapa pengambilan video akan lebih baik menggunakan fitur Protune yang dapat menghasilkan video dengan profil warna netral. Kemudian di seri kedua, GoPro juga merilis video yang membahas mengenai resolusi, frame rate dan FOV dilanjutkan dengan video seri ketiga yang langsung mengajak pengguna untuk menerapkannya langsung di lokasi.

Seluruh video seri dari GoPro dapat dinikmati melalui kanal video resmi milik GoPro di Youtube.

Check Also

How To, Tutorial

Bagaimana Cara Konfigurasi Nginx Reverse Proxy?

Cara Konfigurasi Nginx Reverse Proxy Reverse Proxy pada sistem operasi Linux bertindak sebagai penghubung antara …