Melihat Postingan Terbaru & Menyimpan Link pada Facebook Mobile

apa saja yang bisa dikerjakan oleh Aplikasi Facebook Mobile mungkin tidak dikerjakan banyak orang. Pasalnya kebutuhan membaca news feed, share berita, posting foto, comment dan chat dirasa sudah cukup mewakili. Tetapi ternyata Facebook Mobile menawarkan kemampuan lebih dari itu. Diantaranya adalah melihat ‘Recent News’ atau berita yang benar-benar baru di post oleh teman Facebook dan kemampuan menyimpan link menarik untuk dibaca kemudian.

Melihat ‘Most Recent News’

‘News feed’ yang terlihat bukanlah berita terakhir dan terbaru yang di posting oleh teman Facebook Anda. Melainkan berita yang terakhir dikomentari atau di Like oleh teman Facebook lain. Cara untuk melihat postingan yang benar-benar terbaru adalah :

  1. Pilih Menu (Icon 3 garis yang ada di bagian paling kanan)
  2. Geser ke bawah dan cari bagian ‘feeds’ dan akan terlihat pilihan Most Recent. Pilih dan Voila!. Pada layar akan langsung muncul berita terbaru dari teman Facebook.

Menyimpan Link untuk Dibaca Kemudian

Ketika membaca News Feed atau Most Recent Feed, seringkali kita melihat link menarik yang dibagikan oleh teman Facebook. Sayangnya link tersebut bisa berisi artikel panjang yang seringkali membutuhkan waktu cukup untuk membacanya sampai tuntas. Nah, sebenarnya ada menu dari aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk menyimpan link ke sebuah folder khusus sehingga Anda bisa membukanyna saat waktu senggang. Berikut adalah cara menyimpan link pada aplikasi Facebook.

  1. Buka News Feed atau Most Recent Feed, lalu temukan hal yang ingin Anda simpan.
  2. Pada link tersebut klik icon, lalu pilih ‘Save…’
  3. Jika ingin membaca link yang telah disimpan sebelumnya, klik icon Menu lalu lihat pada bagian Favorites dan tap pada Saved.

Check Also

How To, Tutorial

How To Get FREE ROBUX?

hey how is it going bras my name is joe, in today’s video i’m going …