Cara Mengetahui Akun yang Paling Sering Nge-Like Foto Anda di Instagram

Kami yakin Anda pasti berharap foto yang diunggah di Instagram akan mendapatkan banyak ‘like’, seburuk apapun hasilnya. Tapi bagaimana mengetahui siapa saja yang paling sering nge-like foto tersebut?

Akhir tahun lalu, demam #2015bestnine memang sempat menjamah pengguna Instagram. Dari situ Anda bisa mengetahui seberapa banyak like yang didapatkan sepanjang tahun dan foto apa saja yang paling sering di-like.

Sayangnya, #2015bestnine tidak menginformasikan akun-akun apa saja yang paling rajin nge-like foto-foto Anda. Padahal ini bisa jadi sesuatu yang penting untuk mengetahui siapa ‘penggemar fanatik’ Anda di dunia maya.

Jangan khawatir, sekarang sudah ada layanan website Best Buddies yang memungkinkan Anda menghubungkan akun Instagram Anda dan mengetahui siapa yang paling suportif terhadap foto-foto Anda.

Tidak hanya memberikan peringkat akun siapa saja yang paling sering nge-like, Best Buddy juga memberikan persentasenya. Dengan begitu bisa dibilang Anda akan mengetahui tingkat ‘kepedulian’ teman, pacar, penggemar rahasia, atau juga orang yang tidak pernah Anda kenal terhadap postingan Anda.

Best Buddy juga telah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Tapi bagi yang tidak ingin repot-repot mengunduh, juga bisa menikmati layanan berbasis web-nya langsung.

Check Also

How To, Tutorial

Bagaimana Cara Konfigurasi Nginx Reverse Proxy?

Cara Konfigurasi Nginx Reverse Proxy Reverse Proxy pada sistem operasi Linux bertindak sebagai penghubung antara …