5 Aplikasi Android dan iOS ini Bikin Kamu Eksis Maksimal di Instagram

Instagram harus diakui saat ini sudah mulai jadi salah satu aplikasi social media yang wajib terinstal di smartphone. Rasanya memang akan sangat percuma jika punya smartphone dengan kualitas kamera jawara tapi tidak ada aplikasi ini di dalamnya.

Tapi, tahukah Anda jika sebenarnya ada aplikasi lain yang perlu diinstal untuk menambah eksistensi di Instagram. Dengan deretan aplikasi yang bisa didapatkan di Google Play Store dan Apple App Store ini, akun Instagram Anda akan bisa semakin keren.

1. Layout

Ini adalah aplikasi resmi dari Instagram yang akan membuat Anda bisa membuat layout keren dari foto yang telah Anda hasilkan dari kamera smartphone. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan banyak hal yang lebih intuitif dibandingkan fitur bawaan Instagram, mulai dari replace, mirror, flip, hingga melakukan menggabungkan foto untuk dijadikan kolase.

2. Later – Schedule for Instagram

Aplikasi ini sebelumnya bernama Lategramme, di mana memungkinkan Anda bisa menjadwalkan postingan di Instagram secara otomatis. Hadir dengan sistem yang sistem, Anda bisa melakukan preview postingan terbaru sebelum dimasukkan ke jadwal.

3. InstaMessage

Jika Anda lebih suka diskusi secara private dibandingkan di kolom komentar Instagram, sebaiknya instal saja aplikasi ini. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan percakapan kepada sesama pengguna Instagram seperti aplikasi messaging pada umumnya. Begitu terinstal, Anda tidak perlu mendaftarkan diri dengan metode yang merepotkan. Cukup hubungkan dengan akun Instagram Anda, maka Anda bisa langsung menggunakannya.

4. InstaG

Postingan foto Anda akan sulit dijangkau banyak orang jika Anda tidak mempunyai hashtag yang relevan. Aplikasi ini membantu Anda menemukan tag-tag relevan yang popular untuk menarik orang lain untuk melihat foto Anda di Instagram. Dengan tag yang tepat, pengguna Instagram lain akan lebih mudah menemukan foto Anda, membaginya, atau memberi komentar.

5. InstaRepost

Ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan para pengguna Instagram untuk melakukan repost alias regram pada foto-foto yang keren. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan regram dengan cepat, mudah, dan aman. Tidak cuma regram saja, Anda juga bisa mengirim foto-foto Instagram yang keren ke platform social media lain.

Check Also

How To, Tutorial

How To Get FREE ROBUX?

hey how is it going bras my name is joe, in today’s video i’m going …