Mengubah Ponsel 3G menjadi 4G dengan Modem MiFi Andromax dari Smartfren 4G

Apalah artinya sebuah smartphone tanpa koneksi internet yang mumpuni? Pasalnya, berbagai fitur dan aplikasi di smartphone baru bisa dinikmati dengan maksimal apabila kamu memiliki internet yang kencang dan stabil.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua operator mampu menyediakannya. Ada operator yang sinyalnya kuat di satu daerah, namun menurun ketika si pengguna pergi ke lokasi yang berbeda.

Solusinya? Mencoba beralih ke operator lain dengan konsekuensi kamu harus mengganti nomor atau jika memiliki dua slot SIM-card, kamu harus mengaktifkan keduanya sekaligus agar nomor yang lama tetap menyala.

Untungnya ada cara alternatif yang lebih praktis untuk meningkatkan kecepatan internet di smartphone kamu tanpa harus kerepotan menambahkan SIM-card baru. Penasaran seperti apa? Langsung saja simak tips singkat di bawah ini:

Menggunakan Modem MiFi Andromax 4G LTE

Bagi yang yang belum tahu, Smartfren 4G memiliki jajaran produk MiFi (Mobile WiFi) yang sudah mendukung jaringan 4G LTE milik mereka. Keunggulan dari MiFi adalah ukurannya yang mungil sehingga mudah dibawa ke manapun. Simpel dan praktis banget.

Penggunaannya sangat mudah. Kamu hanya perlu menyalakan MiFi, melakukan pengaturan sederhana lewat aplikasi bantuan, dan smartphone kamu akan langsung terhubung ke sinyal WiFi yang portable.

Ada dua produk modem MiFi terbaru dari Smartfren 4G, yakni Andromax M3Y dan Andromax M3Z. Yang menarik dari keduanya adalah kamu bisa menghubungkan hingga 32 gadget sekaligus! Tak hanya itu, kedua MiFi tersebut juga memiliki baterai yang besar, 3000 mAh, untuk menemani aktivitas kamu seharian.

Koneksi internet cepat dan luas

Seperti diketahui, Smartfren 4G saat ini masih menjadi penyedia jaringan 4G LTE dengan jangkauan di 200 kota dan kabupaten. Bukan hanya kota-kota besar namun juga kota-kota kecil di kabupaten. Artinya, kamu tetap bisa menggunakan koneksi yang kencang ketika keluar kota.

Modem Mifi Andromax M3Y dan Andromax M3Z sendiri sudah mendukung LTE Cat4. Dengan chipset Qualcomm MDM 9307 plus WiFi 2.4 GHz, kamu dapat merasakan internet 4G LTE Advanced yang jauh lebih kencang dan stabil hingga kecepatan 150 Mbps!

Serunya lagi, kedua MiFi ini bisa digunakan sebagai Wireless Storage untuk berbagi file seperti musik, video, dan yang lainnya melalui koneksi WiFi. Dengan satu MiFi untuk semua gadget, pembelian paket internet kamu pun akan lebih hemat dan efisien.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …