Pemkab Blitar Kirim Produk Unggulan di Pameran Jatim Fair Hybrid

PEMKAB BLITAR – Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Ketua Dekranasda Zainal Arifin dan Kepala Dinas Perindag menghadiri pembukaan pameran Jatim Fair Hybrid dalam rangka peringatan Hari Jadi ke – 76 Provinsi Jawa Timur bertempat di Exhibition Hall lt.G Grand City Surabaya diselenggarakan secara offline dan online dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Jatim Fair Hybrid diikuti oleh OPD Pemprov Jatim, OPD Kabupaten / Kota se Provinsi Jawa Timur, BUMN/BUMD dan sektor UMKM lainnya.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Blitar mengirimkan produk unggulan seperti gula kelapa, batik, aksesoris, dan aneka macam olahan produk pangan. Mak Rini berharap dengan adanya pameran Jatim Fair Hybrid para UMKM atau IKM yang ada di Blitar dapat mengembangkan produk untuk meningkatkan perekonomian.

“Pemerintah Kabupaten Blitar mendukung penuh dan menfasilitasi para pegiat UMKM untuk memasarkan produk agar dapat bersaing dengan produk luar serta mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Blitar,”ungkapnya.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …