;

Spesifikasi Ponsel Pintar Vivo Y73

Untuk fitur layarnya, ponsel pintar ini memiliki layar AMOLED selebar 6,44 inci dan didukung dengan resolusi full HD plus. Kepadatan layarnya ada pada angka 408 ppi serta mendukung refresh rate 60Hz dan HDR10. Untuk kebutuhan selfie dan video call, layar ponsel pintar ini dilengkapi dengan takik mungil untuk menempatkan kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Di belakang ponsel ini, terdapat tiga lensa kamera belakang yang tersusun dalam bingkai berwarna hitam. Sensor kamera belakang ponsel pintar ini masing-masing beresolusi 64 MP (kamera utama), 2 MP (lensa mikro), dan 2 MP (kamera depth). Di bawah modul kamera, ada LED flash yang menjadi penunjang pencahayaan.

Apa Spesifikasi Ponsel Pintar Vivo Y73?

Dalam hal spesifikasi chipset-nya, ponsel pintar ini ditenagai chipset gaming Mediatek Hello G95 yang berpadu dengan RAM 8 GB. Ada pilihan extended RAM hingga 3 GB, sehingga kapasitas RAM bisa ditingkatkan menjadi 11 GB dengan meminjam resource dari memori internal. Memori internal ponsel pintar ini memiliki kapasitas 128 GB dan dapat diperbesar dengan kehadiran slot kartu microSD.

Selain itu, ponsel pintar ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh dan didukung oleh pengisian daya cepat 33 watt. Dari sisi konektivitas, ponsel ini telah didukung oleh jaringan 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, USB-C, serta jack audio 3,5 mm.

Berapa Harga Vivo Y73?

RSS
Follow by Email
WhatsApp