Disperindag Kabupaten Blitar Berikan Hadiah kepada 5 Wisudawan Terbaik ADIMARKO 2021

PEMKAB BLITAR – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar melaksanakan Program Audisi dan Inkubasi Marketing Online (ADIMARKO) di ruang Perdana Kantor Pemkab Blitar lama, Jumat (3/12/21).

Acara tersebut dinilai sukses dengan diadakanya wisuda dan penyerahan hadiah kepada lima besar ADIMARKO 2021. Hadiah kepada lima besar ADIMARKO 2021 diserahkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Blitar Ulfie Zulfikar Zuqsas dan Kepala Disperindag Kabupaten Blitar Tavip Wiyono.

Adapun lima besar ADIMARKO 2021 tersebut antara lain Mashun (juara pertama), Umma Sadiyah (juara kedua), Muhammad Fuad (juara harapan satu), Badiatus Na’imah (juara harapan kedua) dan Rita Fiki Nirwana (juara harapan ketiga).

“Alhamdulilah program ADIMARKO tahun ini berjalan sukses. Hari ini kita laksanakan wisuda di ruang perdana. Dari 50 orang peserta, dipilih lima wisudawan terbaik,” sebut Tavip.

Tavip menyebutkan, Disperindag Kabupaten Blitar kedepan akan terus memberikan pembinaan kepada alumni ADIMARKO. Pihaknya juga akan terus memotivasi ADIMARKO agar memiliki mental kuat dalam berkompetisi di bidang wirausaha dengan memanfaatkan teknologi untuk memperluas pasar.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …