Operasi Pasar Minyak Goreng, Wabup Blitar: Jangan Panic Buying

BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan hingga saat ini berupaya membantu pemenuhan kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng di masyarakat dan di pasaran.

Bekerjasama dengan provinsi dan distributor, Pemkab Blitar menggelar operasi pasar minyak goreng di Area Parkir Kolam Renang Penataran Kecamatan Nglegok pada hari Jum’at, (11/3/2022).

Tampak warga antri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk membeli minyak goreng yang disediakan pemerintah dengan harga 14.000/liter tersebut.

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, menyebut, hari ini ada 2.400 liter minyak goreng kemasan premium yang ditujukan kepada pelaku IKM dan masyarakat umum.

“Harapan saya, kebutuhan minyak akan ada secara berkelanjutan. Saya juga berpesan agar masyarakat tidak panic buying, belilah minyak goreng sesuai kebutuhan,” katanya saat menghadiri kegiatan operasi pasar minyak goreng tersebut.

Makdhe Rahmat, sapaan akrab Wakil Bupati Blitar ini menambahkan, dalam waktu dekat akan digelar operasi pasar minyak curah sebanyak 8 ton dengan harga 10.600 ditujukan kepada penjual.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …