Peduli Korban Bencana di Desa Sumberasri, Wabup Serahkan Bantuan

BLITAR KAB – Wakil Bupati Blitar, H. Rahmat Santoso, SH., MH menyerahkan bantuan kepada warga terdampak bencana puting beliung di Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok. Penyerahan bantuan untuk 46 KK korban ini digelar pada Rabu, 27 April 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati yang kerap disapa Makde Rahmat ini menyampaikan keprihatinannya atas musibah bencana puting beliung yang telah menimpa beberapa warga Desa Sumberasri. Pihaknya berharap bencana ini tidak membuat larut dalam kesedihan, namun tetap bersyukur dan semangat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, jajaran TNI/POLRI dan masyarakat yang langsung proaktif membantu membenahi rumah warga kita yang terkena dampak puting beliung. Ini bukti komitmen bahwa sinergitas, kolaborasi dan gotong royong harus selalu dikedepankan demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, 46 KK penerima bantuan merupakan korban bencana puting beliung yang menimpa 6 RT di Dusun Gambaranyar Desa Sumberasri pada Senin, 28 Maret 2022 lalu.

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Blitar

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …