Bupati Blitar Menyerahkan Hadiah Lomba Da’i Cilik Piala Mak Rini Tahun 2022 di LPPL Radio Persada FM

BLITAR KAB – Bupati Blitar Rini Syarifah sore tadi menyerahkan hadiah Lomba Da’i Cilik Piala Mak Rini Tahun 2022 di LPPL Radio Persada FM.

Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar ini menyampaikan selamat kepada adik-adik yang telah meraih prestasi dalam Lomba Da’i Cilik. Pihaknya juga mengapresiasi kepada jajaran LPPL Radio Persada FM Blitar karena telah menginisiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini sebagai media untuk mencari bibit-bibit da’i atau pendakwah. Kegiatan ini juga sebagai upaya positif untuk mencetak karakter Islami sejak dini dan mempertebal nilai Imtaq anak-anak kita selaku generasi penerus,” ungkapnya.

Mak Rini berharap, dengan perkembangan teknologi yang pesat seperti saat ini agar tidak mudah goyah oleh pengaruh negatif.

“Untuk itu mari bersama-sama beradaptasi dengan dunia teknologi, mendampingi putra-putri kita dalam menggunakan gadget. Agar gadget bisa difungsikan kepada hal-hal yang positif, mengasah kemampuan/ potensi. Jangan menyerah. Harapan saya, anak-anak ini bisa multi talent, pungkasnya pada hari Kamis, (28/4/2022).

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …