Bupati Blitar Berangkatkan Calon Jamaah Haji Sebanyak 344 Orang

Blitar Kab – Bupati Blitar Rini Syarifah bersama Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar, Asisten, Kepala OPD, Ketua MUI, Ketua Dekranasda memberangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2022, Sabtu (11/6/2022).

Mak Rini mengungkapkan rasa haru sekaligus bahagia berada di tengah calon jamaah haji dan dapat memberangkatkan masyarakat Kabupaten Blitar untuk menunaikan Rukun Islam ke 5. Pemberangkatan kali ini, dilakukan setelah adanya moratorium selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

“Selamat menjalankan ibadah haji semoga tetap diberi kelancaran, kesehatan dan ke’afiatan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan mudah mulai pemberangkatan, selama berada di tanah suci sampai kembali ke tanah air semoga menjadi haji yang mambrur,”ucapnya.

 

Mak Rini menyebutkan bahwa Pemkab Blitar memberangkatkan sebanyak 344 calon jamaah haji. Mak Rini berpesan agar calon jamaah selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya berpesan agar tetap disiplin prokes menjaga kesehatan, menjaga kondisi tubuh karena cuaca yang berbeda. Titip doa agar kami semua yang ada di Kabupaten Blitar dijauhkan dari segala macam bahaya,”pesannya.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …