Bupati Blitar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Workshop Instalasi Pemeliharaan Sarana dan Ruangan Pemulasaran Jenazah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Blitar Kab – Bupati Blitar Rini Syarifah melakukan peletakan batu pertama pembangunan workshop instalasi pemeliharaan sarana dan ruangan pemulasaran jenazah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Peletakan batu pertama didampingi oleh Forkopimda dan Kepala OPD, Senin (19/9/2023).

Mak Rini mengatakan bahwa kesehatan adalah hak setiap individu seluruh bangsa Indonesia tidak memandang status berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan bermutu. Oleh sebab itu pemerintah mengambil kebijakan bahwa Kesehatan ditempatkan pada urusan wajib penyelenggaraan Pemerintahan.

“Guna mengimplementasikan Master Plan yang telah disampaikan oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Blitar pada tahun 2020 yang lalu, bahwa pada Tahun 2021 telah dibangun gedung rawat inap anak dan bedah empat lantai dan telah diresmikan. Sedangkan tahun 2022 dibangun workshop instalasi pemeliharaan sarana dan ruang pemulasaran jenazah pada hari ini dimulai peletakan batu pertama,”terangnya.

Mak Rini berharap kepada semua pihak yang terlibat melaksanakan tugas dan fungsi masing masing sesuai peraturan perundang undangan yang barlaku baik dari pihak kontraktor, konsultan pengawas, Konsultan Perencana, Pengawas Teknis, Tim Pendukung, Tim Ahli, KPA, PPK, PPTK serta seluruh unsur yang terkait agar terwujud Pembangunan Gedung sesuai rencana dan spesifikasi yang telah disusun. “Saya juga berharap, terus ada perhatian terhadap sarana dan prasarana yang ada sehingga kelangsungan pemanfaatan alat-alat serta prasarana yang dimiliki dapat dioptimalkan sehingga efektivitas, efisiensi dan produktivitas sebagai Badan Layananan Umum Daerah dapat diwujudkan,”harapnya.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …