;
Pemkab Blitar Beri Bantuan Alat Pelatihan Potong Rambut dan Barista
Pemkab Blitar Beri Bantuan Alat Pelatihan Potong Rambut dan Barista

Dukung Anak-anak Muda di Bidang Ekonomi Kreatif, Pemkab Blitar Beri Bantuan Alat Pelatihan Potong Rambut dan Barista

Mak Rini dalam kesempatan yang penuh semangat ini memberikan alat pelatihan potong rambut dan alat pelatihan barista. Secara simbolis, penyerahan alat pelatihan dilaksanakan di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Selasa (29/11/2022).

Dihadapan anak-anak muda Karang Taruna, Mak Rini mengatakan pelatihan semacam ini harus terus dikembangkan, didukung dan didampingi. Menurutnya, potensi anak-anak muda di bidang Barbershop maupun Barista ini memiliki peluang yang luar biasa.

“Anak-anak muda ini mempunyai semangat, karena mereka ini selalu update ya dengan teknologi dengan ke-modern-an. Ini mereka Komunitasnya juga sangat kuat, maka kegiatan ini harus bisa branding Kabupaten Blitar,” ungkapnya.

Mak Rini bahkan menyarankan, agar ada paketan Barbershop. Ini dimaksudkan untuk Barbershop maupun Barista ini kedepan dapat berkolaborasi menciptakan suasana baru bagi pengunjung.

“Jadi sambil antri potong rambut, agar tidak jenuh bisa sambil ngopi sekalian cari inspirasi. Harapannya saya ingin anak muda ini mampu mencipta peluang kerja, dimana bisa merekrut nanti teman-teman yang lain untuk dijadikan wirausaha yang sukses,” pungkasnya.

Check Also

Aplikasi Blitar dalam Genggaman (Blitar in Your Hand)

Blitar dalam Genggaman, Aplikasi Smart City berbasis Mobile

Blitar in Your Hand (Blitar Smart Regency) Blitar dalam Genggaman – Blitar dalam Genggaman (Blitar …

RSS
Follow by Email
WhatsApp