Mak Rini Hadiri Perayaan Natal Tahun 2022 Bersama ASN, TNI, POLRI Kabupaten Blitar

BLITAR KAB – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar, Izul Marom menghadiri Perayaan Natal Tahun 2022 bersama ASN, TNI/POLRI Kabupaten Blitar di Pendopo Sasana Adhi Praja, Rabu (18/1/2023).

Mak Rini dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh yang hadir karena selama ini turut menjaga kerukunan, keharmonisan sekaligus berempati membantu sesama meskipun berbeda agama dan keyakinan.

Menurutnya, ini bukti bahwa semua adalah satu saudara yang dalam kondisi apapun tetap bersatu, tidak bisa dipecah belah oleh pihak manapun.

“Dan inilah yang memang harus kita rawat sepanjang jaman, kendati jaman semakin berkembang dengan pesat, yang diikuti oleh perkembangan teknologi dan informasi sehingga banyak dampak yang ditimbulkan termasuk ujian persatuan dan kesatuan umat beragama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Mak Rini memberikan hadiah secara random untuk yang hadir. Mereka tampak sumringah dengan hadiah yang diberikan Orang Nomor Satu di Kabupaten Blitar tersebut.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …