Pemkab Blitar Terima Penghargaan Pencairan Dana Desa Tercepat

Pemkab Blitar – Pemerintah Kabupaten Blitar kembali menerima penghargaan pencairan dana desa tercepat ke 3 yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. kepada Bupati Blitar Rini Syarifah bertempat di Hotel Santika Premiere, Surabaya pada Selasa, (7/3/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengapresiasi Bupati yang mendapatkan penghargaan dalam percepatan pencairan Dana Desa. “Saya ucapkan selamat untuk Kabupaten Madiun, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Kediri. Semoga capaian ini dapat ditingkatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Mak Rini menyampaikan pihaknya terus berupaya memacu percepatan pencairan Dana Desa.”Kita terus mendorong agar tidak ada penyalahgunaan Dana Desa. Semua harus sesuai regulasi dan nomenklatur,” pungkasnya.

Sebagai informasi penghargaan diterima pada kegiatan Rapat Koordinasi Kemiskinan dan Percepatan Pencairan Dana Desa. Dalam hal ini Bupati Blitar didampingi Kepala Dinas PMD, Kepala BPKAD dan Kepala Bappeda.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …