Bupati Blitar, Rini Syarifah Berangkatkan Calon Jamaah Haji Kloter 12 dan 13

PEMKAB BLITAR – Minggu Dini Hari (28/5) Bupati Blitar, Rini Syarifah memberangkatkan Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2023. Pemberangkatan yang dilaksanakan di Pendopo Sasana Adhi Praja ini merupakan pemberangkatan kloter ke-12 dan 13 dari Kabupaten Blitar.

Pada kesempatan ini mayoritas jamaah haji yang berangkat ke tanah suci adalah jamaah yang berusia lanjut. Ada beberapa juga yang merupakan masyarakat disabilitas. Oleh karena itu, Mak Rini berpesan agar setiap jamaah mampu menjaga kesehatan lahir dan batinnya.

“Saya berharap Haji Ramah Lansia tahun ini benar-benar bisa terwujud. Mengingat mayoitas calon jamaah haji yang berangkat berusia lanjut, saya berpesan agar pengurus yang muda benar-benar dapat menjaga yang sepuh-sepuh karena pastinya cuaca di sini dan tanah suci sangat berbeda,” sambungnya.

Selain itu, Mak Rini juga menitipkan doa kepada para calon jamaah haji berharap agar mendoakan Kabupaten Blitar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, dijauhkan dari segala musibah sehingga masyarakatnya dapat hidup tentram. Dengan begitu diharapkan Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur dapat segera terwujud.

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …