2015 Jadi Jadwal Prilisan Gaun ala Elsa Frozen

Januari 2015, Bakal jadi jadwal perilisan gaun ala Elsa Frozen oleh Disney.

Seperti diketahui, film animasi yang berjudul Frozen mampu jadi inspirasi banyak orang dalam berabgai hal.

Berdasarkan hal itulah, Disney menyiapkan gaun ala Elsa dalam film kartun Frozen. Koleksi gaun ini nantinya akan dirilis oleh desainer khusus bridal dari Amerika Serikat yang bernama Alfred Angelo.

Penasaran atau tidak, Anda wajib baca berita selengkapnya sperti yang dikabarkan dari laman Wolipop berikut ini.

Kepopuleran film animasi Frozen telah menginspirasi banyak orang dalam berbagai hal. Sang tokoh utama, Elsa pun menjadi salah satu karakter kartun paling digemari di tahun 2014. Tak heran jika banyak anak perempuan? yang ingin berdandan dengan gaun biru dan rambut kepang agar mirip dengannya.

?Bagi Anda wanita dewasa yang juga ingin tampil anggun seperti Elsa Frozen, sebentar lagi mimpi itu bisa jadi kenyataan. Karena Disney baru saja mengumumkan bahwa gaun Elsa akan dituangkan ke dalam sebuah gaun pernikahan.

Busana yang akan rilis tahun depan tersebut adalah salah satu dari koleksi gaun pernikahan yang terilhami oleh para putri dongeng Disney. Koleksi ini dirilis oleh desainer khusus bridal asal Amerika Serikat, Alfred Angelo.

Meski saat ini masih berupa sketsa, gaun direncanakan akan memiliki beberapa ciri khas busana Elsa. Menurut blog Ever After, gaun akan dibuat strapless berekor panjang warna putih dengan sedikit nuansa kebiruan. Bagian bawah gaun akan dibuat mengembang dengan nuansa biru es, ditempeli oleh manik yang akan bersinar seperti terkena sinar matahari ketika musim salju turun.

Busana yang menjadi salah satu koleksi bertajuk 2015 Disney Fairy Tale’s Wedding itu direncanakan rilis pada bulan Januari 2015. Tak ingin menunggu lama untuk tampil pada momen bahagia seperti putri dalam dongeng? Gaun pernikahan ala princess lain seperti Cinderella, Snow White, Sleeping Beauty saat ini sudah tersedia.

Sumber: Wolipop

Check Also

Menggali Lebih Dalam tentang Dogmatis: Apa Itu dan Bagaimana Ini Memengaruhi Pikiran Manusia?

Dogmatis adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan sikap atau keyakinan yang keras kepala dan …