Cegah Kepikunan Dengan Konsumsi Air Mineral Setiap Hari

Kepikunan merupakan salah satu jenis gangguan ingatan / daya ingat yang dapat menghampiri setiap orang. Air mineral dipercaya mengandung silikon dapat mengurangi alumunium neurotoksin, dimana zat ini memiliki hubungan erat dengan perkembangan penyakit Alzheimer dan juga demensia.

Air mineral memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya adalah untuk menjaga tubuh supaya tidak kekurangan cairan dan juga untuk menjaga sistem metabolisme tubuh tetap bekerja dengan baik.

Tidak hanya itu, air mineral juga baik untuk menghindari terjadinya kerusakan sel pada otak yang memiliki kaitan dengan kemampuan kognitif.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Profesor Christopher Exley, dari Keele University diketahui bahwa rutin mengonsumsi air mineral dapat menghambat serangan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan sel-sel tubuh termasuk kepikunan.

Pada penelitian sebelumnya menunjukkan jika alumunium dan plak dalam tubuh merupakan dua jenis kerusakan mikroskopis yang biasa terdapat pada mereka yang memiliki penyakit Alzheimer.

Jadi, untuk menjaga otak tetap dapat bekerja dengan baik, jangan ragu untuk mengonsumsi rutin air mineral maupun air putih setiap hari.

Check Also

inilah dia khasiat yang tersembunyi dari kembang kol

Siapa yang tidak mengenal kembang kol? sayuran ini selalu enak untuk dikonsumsi dengan cara ditumis, …