Nutrisi Berikut Ini Wajib Dikonsumsi Kaum Lelaki

Pria memerlukan asupan nutrisi makanan sehat untuk mengatasi berbagai macam penyakit dalam jangka panjang. Berikut ini merupakan sembilan bahan makanan yang wajib bagi pria. Dilansir dari Timesofindia (18/2/2015).

Tomat
Peneliti menjelaskan bahwa tomat mengandung lycopene yang dapat membantu mengurangi resiko serangan penyakit kanker kolorektal, kanker prostat, penyakit jantung, seta membantu menurunkan kolesterol.

Tiram
Di dalam tiram mengandung zinc yang penting dalam menjaga kesuburan pria dan kehiupan seksnya. Sebab, zinc ini mampu mempertahankan kadar testosteron yang baik untuk memproduksi sperma yang berkualitas.

Biji-bijian
Kandungan vitamin, mineral, dan serat di dalam biji-bijian. Dalam sehari anda diharuskan mengonsumsi gandum dan beras merah yang kaya akan vitamin B, yang bermanfaat dalam mencegah depresi.

Bawang putih
Bawang putih sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan jantung. Apalagi jenis rempah ini juga dapat menjaga kadar kolesterol yang lebih rendah.

Salmon
Salmon adalah sumbeer protein dan mega-3 asam lemak yang dapat menurunkan kolesterol jahat. Tidak hanya itu, Ikan yang menjadi olahan sushi itu, mampu mencegah resiko penyakit jantung, kanker prostat dan depresi.

Check Also

Inilah Nutrisi Yang Tersmbunyi Dalam Jagung Manis

Jagung manis sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia. Jagung manis merupakan salah satu variasi …